>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Diri saya terlalu berharga untuk dibagi pada orang lain, sehingga ada atau tidaknya orang lain , saya akan tetap hidup. Jika saya ingin membagi diri saya dengan orang lain, ia harus sangat mensyukuri hal tersebut karena sama seperti memberikan nyawa saya<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Rabu, 07 Juli 2010

PUISI "BUKAN INGINKU"

bukan...

bukan inginku seperti ini,,

bukan...
bukan jiwaku mengharapkannya...

bukan...
bukan ku tak mau lagi sepertI yang dulu...

bukan...
bukan ku tak merindukan masa itu..

bukan..
bukan ku tak mau mengenang, mengulang kisah itu...
bukan itu semua inginku..

ku hanya ingin...
ada ketulusan yang mengalir dalam derai air matamu..
ada kebahagiaan yang hakiki yang kau rasakan..
ada rasa sayang yang begitu indah dalam sanubarimu...


andai kau mengerti....
andai kau tau..

ketulusan,kasih sayang, tak dapat diukur hanya sebatas egomu, semau inginmu, seharus harapanmu...

bukan....
bukan seperti itu aku menyayangimu... mencintaimu..
bukan.. yang kuingin hanya ketulusan... kasih sayang... yang ada dihati ini...

trimakasih cinta..

1 komentar:

indi89 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Template by : kendhin x-template.blogspot.com